Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Cempaga Ramah Tamah Dengan Warga Sukseskan Pemilu 2019

  • 24 September 2018 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka mensukseskan pemilihan umum (Pemilu) Presiden RI dan Legislatif di tahun 2019 mendatang, Polsek Cempaga adakan ramah tamah bersama kepada masyarakat, Senin (24/9/2018).

"Ini merupakan sinergritas aparat kepolisian demi menyukseskan pemilihan presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pilleg) 2019, khusus nya di kecamatan Cempaga ini," ucap Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Adapun yang hadir diacara itu yakni Camat Cempaga, 3 anggita Danramil 1015-11, Ketua PPK dan Ketua Panwas beserta jajaran. Acara tersebut berjalan aman, tertib dan lancar hingga berakhir.

Kapolsek melanjutkan, pihak TNI-Polri (koramil dan polsek cempaga), Kecamatan,  Penyelenggaraan dan Panwas harus netral dan siap mesukseskan acara pesta demokrasi yang dilaksanakan tahun 2019 mendatang.

"Komunikasi dan koordinasi serta bertukar data informasi haris terus kami lakukan dengan cara melakikan pertwmuan lanjutan yang bersifat rutin demi mensukseskan dan mengamankan serta melancarkan Pilpres dan Pilleg nanti," lanjut Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menghimbau krpada seluruh warga agar menggunakan hak suaranya dengan cerdas dan cermat. Dan diharapkan pula agar masyarakat tidak menjadi golongan putih (golput) atau tidak menggunakan hak suara nya.

"Hak suara tolong digunakan. Jangan sampai golput, suara anda menentukan masa depan kita. Gunakanlah secara bijak," tutur Kapolsek. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru