Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Riban Satia-Mofit Saptono Subagio Pamitan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 September 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Riban Satia dan Mofit Saptono Subagio berpamitan. Riban Satia resmi meninggalkan jabatan sebagai wali kota Palangka Raya setelah menjabat selama 10 tahun. Sedangkan Mofit Saptono Subagio menjabat wali kota Palangka Raya selama lima tahun.

Tepat di hari terakhir masa kepemimpinan keduanya atau Minggu (23/9/2018) malam, Riban-Mofit menggelar acara pamit dan ramah tamah dengan mengundang seluruh ASN dan forkopimda di lungkup pemerintah kota.

"Tidak terasa 10 tahun saya bersama wakil wali kota sebelumnya Pak Maryono dan selanjutnya bersama Pak Mofit menjalankan amanah memimpin Kota Palangka Raya. Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, bila selama kepemimpinan banyak hal-hal atau tindak tanduk serta tutur kata yang salah, kami mohon berkenan dimaafkan," kata Riban di halaman rumah jabatan wali kota, Jalan Pangeran Diponegoro, Palangka Raya.

Pembangunan Kota Palangka Raya, lanjutnya, akan terus berjalan dengan  pemimpin yang baru, serta gaya  yang baru pula. "Namun pada hakekatnya tujuan pembangunan adalah demi kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Acara pamitan tersebut juga dihadiri Wali Kota Palangka Raya yang baru, Fairid Nafarin dan wakilnya Umi Mastikah. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru