Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Baru Akan Memulai Pekerjaan dengan Adaptasi dan Evaluasi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 September 2018 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, yang baru saja dilantik Senin (24/9/2018) pagi, menyampaikan bahwa dirinya akan memulai pekerjaan dengan beradaptasi dan berkoordinasi dengan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

"Kita mengalir saja ya kalau soal koordinasi. Jadi kita melanjutkan tatanan pemerintahan sebelumnya. Karena memang ini ada yang harus berkelanjutan. Jadi sifatnya kita beradaptasi saja dulu," kata Umi Mastikah saat menggelar syukuran di rumah jabatan wakil wali kota.

Menurut Umi, dirinya memang perlu beradaptasi lantaran basik perpolitikannya adalah sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya yang menangani bidang per bidang. Sedangkan saat ini, jabatan yang dipercayakan masyarakat Kota Palangka Raya untuk Umi Mastikah ialah wakil wali kota.

"Kita dengan SKPD, segala sesuatunya kan baru. Bagi saya yang biasa di DPRD tentu akan memerlukan adaptasi dulu karena intensitasnya tentu lebih padat daripada saat saya di dewan, begitu," tambah Umi Mastikah.

"Tetapi tetap sambil kita evaluasi apa-apa yang bisa dilanjutkan, apa yang perlu ditingkatkan," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru