Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Riban dan Mofit Sampaikan Salam Perpisahan di Rapat Paripurna

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 September 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Kota Palangka Raya, digelar Rapat Paripurna dalam Rangka Serah Terima Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Penyampaian Visi dan Misi Wali Kota Periode 2018-2023, yang baru dilantik, Senin (24/9/2018).

Dalam Rapat Paripurna itu, Riban Satia menyerahkan jabatannya kepada Fairid Naparin, sedangkan Mofit Saptono Subagio yang telah mendampingi Riban selama lima tahun terakhir digantikan Umi Mastikah.

Riban Satia terlihat berdiri bersama Mofit Saptono yang membacakan sambutan wali kota Palangka Raya dalam momen tersebut.

"Semoga Palangka Raya semakin jaya di bawah kepemimpinan Bapak Fairid Naparin dan Ibu Umi Mastikah pada periode 2018-2023," kata Mofit Saptono.

Selain itu, Mofit Saptono juga menyatakan apresiasinya kepada DPRD Kota Palangka Raya, seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta segenap stakeholder yang selama masa kepemimpinan Riban-Mofit telah terjalin komunikasi yang baik. Khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Kepada pimpinan partai politik dan seluruh aparat pemerintah daerah yang terus memberi dukungan dalam menjalankan agenda pembangunan, dalam rencana pemangunan jangka menengah Kota Palangka Raya tahun 2013-2018, kami juga sangat berterima kasih," tuturnya.

Selain itu, Mofit Saptono juga mengajak seluruh SOPD, ASN, dan masyarakat Kota Palangka Raya membantu wali kota dan wakil wali kota terpilih dalam kepemimpinan yang akan datang. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru