Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Lepas dan Sambut Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 September 2018 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto melepas Wali Kota dan Wakil Wali Kota lama dan menyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru dalam sidang paripurna serta penyampaian visi misi pejabat yang baru, Senin (24/9/2018) sore.

"Kami sampaikan penghargaan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia dan Mofit Saptono Subagio atas kerja samanya selama ini dalam menjalankan pemerintah daerah bersama DPRD Kota Palangka Raya sehingga kegiatan pemerintahan daerah dapat berjalan dengan sangat baik dan lancar," kata Sigit.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota Palangka Raya dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Umi Mastikah yang akan memimpin Kota Palangka Raya selama lima tahun ke depan.

"Dalam jangka waktu dimaksud DPRD Kota Palangka Raya mengharapkan kepada Saudara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya untuk dapat melanjutkan program-program pembangunan wali kota sebelumnya dengan tetap mengacu pada visi dan misi yang ada," tambah Politisi PDI Perjuangan ini.

Dengan visi misi yang juga disampaikan dalam forum tersebut, Sigit menyatakan rasa percaya bahwa dengan perencanaan dan segenap semangat yang ada, segala sesuatu menjadi mungkin.

"Kami siap mendukung segala kebijakan yang nantinya saudara laksanakan untuk kemajuan Kota Palangka Raya," tambahnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru