Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Darah Keluar dari Mulut dan Hidung Penjaga Barak Ditemukan Tewas 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 September 2018 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bercak darah sedikit telah mengering diketahui keluar dari mulut dan hidung penjaga barak, Sudarman (50), yang ditemukan tewas pagi ini. 

Korban tewas dalam posisi terlentang di barak yang menjadi tempat tinggalnya, yakni pintu paling ujung dari deretan delapan pintu di Jalan Piranha 16, Palangka Raya.

Sebenarnya, di situ ada 10 pintu barak, tapi dua di antaranya terbangun di sampingnya. 

Mengenai temuan darah tersebut, polisi masih menunggu hasil visum. Namun, dari hasil olah tempat kejadian perkara, belum ditemukan adanya tanda kekerasan. 

"Nanti menunggu visum dari dokter. Sementara belum ada tanda kekerasan," kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah, Selasa (25/9/2018). 

Sementara itu, Rusani (52), pemilik barak mengatakan, mulanya dirinya bermaksud mengambil kunci barak. Namun pintu barak sudah dalam kondisi terbuka. 

"Saya ketok pintu, tapi tidak ada jawaban. Karena pintu terbuka saya masuk ke dalam. Posisinya sudah terlentang. Saya panggil D, D (biasanya menyapa pak D sambil menyentuh tubuh korban) pakai kaki saya. Ternyata dingin (sudah meninggal dunia)," ucap Rusani. 

Rusani kaget bukan kepalang dengan kondisi pak D tersebut. Selanjutnya, menghubungi aparat kepolisian atas temuan itu. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru