Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Ajak Masyarakat Gelorakan Kebersamaan

  • Oleh James Donny
  • 25 September 2018 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau menggelorakan semangat kebersamaan dalam pembangunan.  

Edy yang kembali menjabat periode kedua bersama Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, mengatakan, dengan adanya kebersamaan,  cita-cita dan harapan menuju Kabupaten Pulang Pisau yang maju ke depan dapat terwujud. 

Edy mengatakan, satu periode telah diselesaikan Edy-Taty dengan pencapaian yang baik dan masih ada yang harus dilanjutkan dan dituntaskan agar Kabupaten Pulang Pisau tidak ketinggalan dengan Kabupaten lainnya. "Kami ke depan akan melakukan upaya menyelesaikan infrastruktur desa, dan sebagainya," kata Edy seusai sertijab pada rapat paripurna istimewa DPRD Pulang Pisau, Selasa (25/9/2018).

Menurutnya, masyarakat Pulang Pisau dipandang layak untuk menikmati kesejahteraan di dalam segala bidang. Hal tersebut juga harus didukung dengan infrastruktur dan fasilitas yang memadai. 

"Insyaallah periode kedua ini sebagai periode emas kami, dimana masalah infrastruktur dan fasilitas lainnya harus dituntaskan," katanya. 

Pada periode pertama terobosan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau ini melakukan pembangunan fasilitas penting kota Pulang Pisau sebagai ibukota kabupaten yang sebelumnya masih jauh tertinggal dengan kabupaten lainnya. 

"Kami membangun kantor bupati dan kantor DPRD yang representatif,  kami telah buatkan stadion, kami lanjutkan pembangunan Masjid Agung hingga selesai sebagai Islamic centre  dan kita sediakan Christian centre juga,"  katanya. 

Selanjutnya kata Edy, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau saat ini akan menuntaskan pembangunan infrastruktur desa. "Kami akan jadikan desa-desa menikmati infrastruktur yang memadai, demikian juga fasilitas kota lainnya yang perlu kita lengkapi seperti sport centre, lintas atlet di stadion, rumah betang, itu terus kita pacu pembangunannya  sehingga Kabupaten Pulang Pisau dapat sejajar dengan Kabupaten lainnya," harap Edy. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru