Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedatangan Bupati Sukamara akan Disambut dengan Potong Pantan

  • Oleh Norhasanah
  • 25 September 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kedatangan Bupati Sukamara H Windu Subagio dan Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi di Bumi Gawi Barinjam  pada esok hari atau Rabu, 26 September 2018 akan disambut dengan acara adat, yakni potong pantan.

Penyambutan akan dilakukan di Desa Kartamulia, wilayah yang menjadi salah satu pintu masuk ke Kota Sukamara. Penyambutan kemudian dilanjutkan dengan konvoi keliling kampung.

"Pada saat kedatangan kita, mungkin ada acara penyambutan pawai kecillah," ucap H Windu Subagio kepada Borneonews, Selasa (25/9/2019).

Menurut Windu, kanvoi tersebut bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa bupati dan wakil bupati terpilih kini telah resmi dilantik. "Ini untuk apa, tujuannya sambil memberi tahu kepada masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya, Windu Subgaio menuturkan, dalam kepemimpinannya di tahun 2018 ini, dirinya hanya akan melanjutkan program yang saat ini tengah berjalan.

"Pada intinya, untuk program, apa yang sedang berjalan ya kita lanjutkan, karena semua program itukan berdasarkan anggaran yang sudah ada," kata Windu. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru