Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Mulai Dibersihkan

  • 25 September 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Rumah jabatan bupati dan wakil bupati Seruyan mulai dibersihkan. Petugas sibuk membersihkan dan menyiapkan rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan periode 2018-2023.

Petugas bagian umum Setda bersama petugas kebersihan sibuk membersihkan setiap sisi rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan yang berada berada di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Selasa (25/9/2018).

"Saat ini kita memastikan segala kesiapan dan fasilitas untuk Bupati Yulhaidir beserta rumah jabatan Wakil Bupati Iswanti sehingga nanti dapat langsung digunakan" ucap Kepala bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Seruyan Radiun.

Saat ini barang-barang pribadi milik Yulhaidir belum dipindahkan ke rumah jabatan. Berdasarkan informasi, rumah jabatan tersebut akan ditempati oleh Yulhaidir awal Oktober mendatang.

Menurut Radiun, pengecekan ini dilakukan harus sesuai dengan kartu inventaris daerah, untuk memastikan bahwa milik pemerintah tidak hilang atau terbawa oleh pejabat sebelumnya. (FARIZAN/B-2)

Berita Terbaru