Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sakariyas Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 September 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

Hal ini mengemuka saat Bupati menyampaikan sambutan pada acara paripurna istimewa dalam rangka serah terima jabatan bupati dan wakil bupati Katingan di gedung DPRD, Selasa (25/9/2018).

"Pada kesempatan yang baik ini saya dan bapak Sunardi Litang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Katingan atas kepercayaan terhadap kami untuk memimpin Kabupaten Katingan sebagai bupati dan wakil bupati hingga lima tahun akan datang," ucap Bupati.

Menurutnya, proses pemilihan kepada daerah Kabupaten Katingan telah selesai. 

"Saya berharap kita dapat bersatu kembali bekerja bersama-sama baik dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati dan tim sukses masing-masing serta seluruh lapisan masyarakat yang memiliki pilihan masing-masing berdasarkan hak pilihnya, saya meminta kita bersama dapat menghargai hasil pilihan masyarakat yang telah dilaksanakan secara demokratis sebagai awal untuk Kabupaten Katingan menuju Katingan yang bermartabat, " ucap Bupati.

Sakariyas juga menyampaikan terima kasih kepada DPRD Katingan dan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Katingan mulai dari tingkat desa, kelurahan, tingkat kecamatan dan kabupaten serta semua lembaga atau organisasi yang terlibat melaksanakan pilkada serta seluruh masyarakat Katingan sehingga seluruh tahapan dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan kondusif.

"Sekarang saatnya kita saling bahu membahu untuk membangun Kabupaten Kaingan yang kita cintai agar semakin maju dan sejahtera," imbuh Sakariyas.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru