Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungan FONAP Diharap Tepis Isu Negatif Perusahaan Sawit

  • Oleh James Donny
  • 25 September 2018 - 18:06 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - CEO PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) Vallauthan Subraminam mengharapkan kehadiran Forum Minyak Sawit Berkelanjutan atau Forum Nachhaltiges Palmol (FONAP) dari Jerman dapat menepis isu negatif terhadap perusahaan sawit, khususnya terkait dengan aktivitas yang dilakukan PT SSMS. 

"Semoga mereka dapat menjadi duta kita, setelah melihat sendiri komitmen dan kepedulian yang kita lakukan terhadap lingkungan,  manusia dan orangutan," kata Vallauthan.

Perusahaan yang didirikan oleh pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS ini, kata Vallauthan, berupaya terintegrasi dengan masalah lingkungan dan merupakan hal yang ingin diwujudkan perusahaan di wilayah operasionalnya.

Dalam upaya tersebut SSMS menggandeng Yayasan Penyelamatan Orangutan Borneo (BOS). Bahkan dalam upaya peduli dengan lingkungan dan sekitarnya perusahaan sudah mengeluarkan biaya hingga 500.000 USD.  

Menurutnya, apa yang dilakukan SSMS sebagai pembuktian industri bisa berjalan beriringan dengan upaya konservasi. "Kami sangat menyadari pentingnya kepedulian kita kepada manusia,  lingkungan dan kelestarian orangutan,"  terangnya. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru