Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sunarti Imbau Pejabat Tinggal di Pulang Pisau dan Concern Membangun

  • Oleh James Donny
  • 25 September 2018 - 17:56 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Hj Sunarti yang baru saja mengakhiri tugasnya sebagai penjabat bupati Pulang Pisau mengimbau kepada para pejabat yang ada di lingkup Pemkab Pulang Pisau dapat tinggal dan berdomisili di Pulang Pisau serta konsen dalam membangun. 

"Saya mengimbau kepada para pejabat di Pulang Pisau untuk tinggal di Pulang Pisau dan tidak di luar Pulang Pisau agar concern dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau," pesan Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (TPHP)  Provinsi Kalimantan Tengah usai serah terima jabatan (sertijab) Pj Bupati kepada Bupati dan Wakil Bupati,  di ruang Paripurna DPRD,  Selasa (25/9/2018).

Demikian juga harapannya kepada satuan organisasi perangkat daerah (SOPD)  di lingkup Pemkab Pulang Pisau untuk terus meningkatkan kedisiplinannya,  sehingga program dan layanan pemerintahan berjalan dengan baik. 

Hal tersebut diharapkan Sunarti,  karena selama menjabat sebagai penjabat bupati,  masalah disiplin di lingkungan Pemkab Pulang Pisau masih kurang dan perlu ditingkatkan. 

"Mungkin ini menjadi pekerjaan rumah dari Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau,  agar dalam periode kedua semakin meningkatkan terobosan dan program pembangunan,  karena wilayah Pulang Pisau ini sangat strategis,"  harapnya. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru