Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah 11 Tahun Tewas di Sungai Bengaris

  • Oleh Ramadani
  • 26 September 2018 - 01:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Seorang bocah berumur 11 tahun meregang nyawa lantaran tenggelam di bantaran Sungai Bengaris, Kabupaten Barito Utara, Selasa (25/9/2018).

Korban diduga kelelahan setelah bermain di Sungai Bengaris yang merupakan anak Sungai Barito bersama teman-temannya. Korban ditemukan warga sekitar pukul 18.22 WIB dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Sebelum ditemukan, ayah korban meminta informasi kepada teman korban, karena anaknya hingga sorebelum juga pulang. Dari informasi dari teman korban, bahwa korban tenggelam di Sungai Bengaris.

Mendengar hal itu, ayah korban bersama dengan warga lainnya kemudian ke tempat kejadian perkara dan menemukan yang korban sudah tidak bergerak lagi. Alfian kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun korban tidak tertolong lagi.

Diduga karena sudah terlalu lama tenggelam, serta kondisi badan korban yang membiru. Junai, warga yang ikut menemukan korban mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 18.22 WIB di Sungai Bengaris dekat Jalan Pramuka dan sudah menjadi mayat.

"Korban kemudian dibawa ke rumah sakit dengan harapan masih bisa ditolong, namun karena sudah terlalu lama tenggelam dan akhirnya tidak bisa tertolong lagi," ucapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru