Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Sampaikan Visi Misi dalam Rapat Paripurna Istimewa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 September 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas terpilih periode 2018-2023 Ben Brahim S Bahat menyampaikan visi misinya dalam Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan III tahun sidang 2018 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kapuas, Rabu (26/9/2018).

"Menindaklanjuti surat keputusan Gubernur Kalteng tertanggal 13 September tentang serah terima jabatan walikota dan wakil walikota/Bupati dan Wakil Bupati maka hari ini dilaksanakan serah terima jabatan dan penyampaian visi misi Bupati periode 2018-2023," ungkap Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan saat memimpin rapat, Rabu (26/9/2018).

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan didampingi Wakil Ketua I, Robert L Gerung dan Wakil Ketua II, Indah Purwanti.

Dihadiri juga oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas terpilih, Ben Brahim dan Nafiah Ibnor, serta mantan Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono, Perwakilan Pemprov Kalteng dari Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemerintahan, Hukum dan Politik, Endang Kusriatun.

Ditambah juga unsur Forkopimda Kapuas, Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas, tokoh agama, tokoh adat, perwakilan partai politik dan undangan lainnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kapuas, Salman menyampaikan laporannya. Rapat paripurna istimewa tersebut dihadiri sebanyak 31 anggota DPRD dan yang tidak hadir ada 9 orang. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru