Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedatangan Bupati-Wakil Bupati Murung Raya Disambut Meriah

  • Oleh Trisno
  • 27 September 2018 - 06:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kedatangan Bupati Murung Raya Perdie dan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinnor ke Puruk Cahu pasca dilantik oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, kemarin, disambut meriah oleh masyarakat.

Bahkan beberapa agenda penyambutan disiapkan untuk menyambut kedatangan pemimpin Mura lima tahun kedepan tersebut yang digelar Rabu kemarin.

Diawali dengan pasangan Perdie – Rejikinnor diarak berkeliling Kota Puruk Cahu untuk menyapa secara langsung masyarakat, bahkan saat arak arakan berlangsung tampak antusias masyarakat termasuk para jajaran Pemerintah dan pelajar menyambut dan menyapa di sepanjang jalan.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyambutan secara adat potong pantan di halaman kantor Bupati Mura sebagai ucapan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati di hari pertama masuk bekerja di kantor.

Penyambutan di halaman kantor pun begitu meriah, karena ada ratusan ASN dan pegawai Honorer yang memadati halaman kantor bahkan tidak sedikit yang berebutan untuk bersalaman dan foto bersama.

Usai seluruh rangkaian acara menyambutan,  Bupati Mura Drs. Perdie MA di hadapan awak media menyampaikan bahwa dirinya terkejut dengan antusiasme dan kemeriahan menyambut dirinya bersama Wakil Bupati di hari pertama masuk kantor.

Tentu mengawali pekerjaan dengan semangat dan antusiasme seperti ini sangat positif kata Bupati dan menandakan bahwa dibawah kepemimpinan dirinya bersama Rejikinnor akan diwarnai dengan semangat kebersamaan yang kuat.

“Ini awal yang sangat baik, semua bersemangat dan antusias sehingga muncu rasa optimisme untuk melaksanakan dan melanjutkan pembangunan Kabupaten Mura lima tahun kedepan,” tuturnya.

Tentu dirinya bersama Rejikinnor berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan jajaran Pemerintah agar seluruh janji politik dan juga program pembagunan bisa dilaksanakan sesuai hharapan demi kesejahteraan masyarakat.

Sementara Wakil Bupati Mura, Rejikinnor di kesempatan yang sama menyampaikan terima asih atas acara penyambutan yang dilaksanakan tersebut dan dirinya mengaku cukup gembira dan mendapat semangat yang kuat untuk melanjutkan pembangunan mendampingi Bupati Mura lima tahun ke depan.

Berita Terbaru