Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Kedua Kerja Bupati dan Wakil Bupati Katingan Gelar Pertemuan dengan SOPD

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 September 2018 - 07:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Hari kedua setelah pelantikan, Bupati Katingan Sakariyas dan wakilnya Sunardi NT Litang mengadakan pertemuan dengan sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) di pendopo rumah jabatan bupati.

Dalam pertemuan yang berlangsung kemarin itu Bupati Sakariyas dan wakilnya Sunardi Litang didampingi oleh Sekda Nikodemus.

Acara pertemuan dengan sejumlah SOPD ini, selain agenda silaturahmi bupati dan wakil bupati kepada para kepala SOPD juga membahas terkait rencana program pembangunan dimasing-masing SOPD.

Selain itu pula bupati dan wakil bupati juga memberikan penekanan kepada peserta rapat.

Secara bergantian baik Bupati Sakariyas maupun wakilnya Sunardi Litang juga memberikan masukan-masukan maupun evaluasi terkait kinerja kepada SOPD  dalam memprogramkan kegiatan selama ini.

"Rapat pertemuan ini untuk evaluasi terkait  kinerja saja. Dan saya juga mohon ijin pak bupati, saya dalam waktu dekat kelilng ke dinas atau SOPD, karena saya harus banyak tanya, saya mau masuk ke dapur sampai mana proses penyusunan program, karena saya tidak mau, mohon maaf kita dibodohi anak buah," kata Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang. 

Pasalnya, kata Sunardi Litang sebagai wakil bupati tugas utamanya adalah mengamankan kebijakan. "Karena yang ambil kebijakan beliau (bupati),  dan saya tidak mau beliau terjebak kepada hal-hal yang tidak kita inginkan," ujarnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru