Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PBS dan Masyarakat Harus Menjaga Hubungan Baik

  • 27 September 2018 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong mengingatkan kepada perusahaan besar swasta (PBS) dan masyarakat supaya selalu menjaga hubungan yang baik dan harmonis. Sehingga ke depannya saling menguntungkan kedua belah pihak.

"Kepada PBS dan masyarakat harus menjaga hubungan yang baik dan menjalin kemitraan," ujar Arton saat memimpin rapat membahas serta menghimpun hasil kerja tim desa terkait dengan inventarisasi lahan masyarakat yang terkena izin lokasi PT GAS dan PT KSR di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gumas, Kamis (27/9/2018).

Menurut Bupati Gumas, kehadiran investasi harus membawa manfaat untuk masyarakat. Namun demikian, masyarakat juga harus bisa memanfaatkan kehadiran investasi dan menjalin kerja sama dengan PBS.

"Dengan adanya kehadiran investasi. Masyarakat sekitar harus lebih sejahtera lagi. Itu yang sangat kita harapkan," cetusnya.

Arton juga mengharapkan kepada masyarakat lokal supaya bisa diterima bekerja di PBS. Dengan catatan, masyarakat harus terus meningkatkan skill dan keterampilan kerja. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru