Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Toples Berisi Janin Ditemukan Saat Warga Bersihkan Sampah Menggunakan Cangkul

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 September 2018 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Temuan toples kaca berisi janin yang tersisa tulang, Kamis (27/9/2018), mengejutkan warga Gang Suka Damai, Jalan dr Murjani, Kota Palangka Raya.

Menurut keterangan Iskandar, 53, warga setempat, toples tersebut mulanya dalam kondisi terkubur. Keberadaannya diketahui saat dirinya membersihkan sampah menggunakan cangkul. 

Pada saat itulah, ia melihat toples kaca transparan yang terkubur dan terbungkus plastik berwarna hitam. Curiga dengan benda itu, ia bersama warga membuka toples tersebut.

Saat diperiksa menggunakan ranting, terlihat seperti daging menggumpal dibarengi dengan aroma tidak sedap. 

Meski demikian, ia tidak mengetahui persis apa isinya sehingga kembali dikubur di tempat berbeda. Baru kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian.

Anggota Polsek Pahandut dipimpin Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhillah kemudian mendatangi lokasi temuan untuk memastikan isi toples.

Lantaran curiga isi toples itu janin, aparat kepolisian lalu membawanya ke Ruang Kamboja, RSUD dr Doris Sylvanus, Palangka Raya. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mengatakan, diduga janin itu sudah dikubur sepekan. Namun, dirinya belum bisa memastikan bahwa janin itu hasil hubungan gelap orang tuanya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru