Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ayah di Gunung Mas Tega Setubuhi Anak Kandung

  • 27 September 2018 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kelakuan seorang yang tinggal di kawasan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), sungguh keterlalun. Laki-laki berusia 44 tahun itu tega menyetubuhi anak kandungnya yang masih berusia 13 tahun.

Kapolsek Manuhing Iptu Nanang Mauludi menyampaikan, terungkapnya kasus persetubuhan itu bermula pada Selasa (25/9/2018) sekira pukul 11.00 WIB. 

Saat itu, manajemen perusahaan membahas masalah yang terjadi pada korban akibat pencabulan dan atau persetubuhan yang di lakukan S, 38. S melakukan aksi bejat terhadap korban di kantor.

Saat kasus itu dikembangkan, terkuaklah bahwa tersangka pelaku juga telah melakukan persetubuhan terhadap anak kandungan tersebut.

"Kemudian korban bercerita bahwa dia telah disetubuhi oleh orang tuanya sebagai terlapor," sebut Iptu Nanang melalui pesan Whatsapp, Kamis (27/9/2018). 

Dari pengakuan korban, ia sering digauli sang ayah saat ibu tiri korban pulang kampung. Kasus itupun dilaporkan ke Polsek Manuhing untuk diproses secara hukum. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru