Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Sampikan Visi dan Misi Periode 2018-2023

  • Oleh Ramadani
  • 27 September 2018 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Setelah pengambilan sumpah pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara sisa masa jabatan 2014-2019 dilanjutkan rapat paripurna istimewa dalam rangka penyampaian visi dan misi Bupati Barito Utara periode 2018-2023, Kamis (27/9/2018)

Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, karena telah mempercayakan kembali untuk memimpin Barito Utara dalam waktu lima tahun. 

“Dalam kepemimpinannya kedepan tentunya masih banyak kekurangan dan keterbatasan, sehingga diharapkan peran seluruh masyarakat dapat selalu memberikan saran dan kritik yang bersifat membangun,” ucapnya.

Disampaikan visi dan misi yang akan dilaksanakan dalam membangun pembangunan segala sektor di Kabupaten Barito Utara.

Visi yakni terwujudnya masyarakat Barito Utara yang religius, mandiri dan sejahtera melalui percepatan peningkatan pembangunan dibidang sumber daya manusia, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan.

Sedangkan misi yakni peningkatan infrastruktur dan ketersediaan energi, peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan, peningkatan ekonomi masyarakat, peningkatan pengelolaan sosial, budaya, pariwisata dan lingkungan hidup, serta peningkatan pelayanan publik melalui tata kelola kepemerintahan yang baik (good governance). (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru