Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Barito Utara Ikuti Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi di Palangka Raya

  • Oleh Ramadani
  • 27 September 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barito Utara mengikuti jambore kader PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2018 di Istana Isen Mulang Palangka Raya. 

Ketua TP PKK Barito Utara, Sri Hidayati memimpin langsung TP PKK Barito Utara dalam mengikuti kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) 2018.

Jambore Kader PKK didahului dengan parade dari TP PKK kabupaten/kota se Kalteng yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ny Yulistra Ivo Azhari dengan mengusung tema "PKK Menggerakkan Kehidupan Berkoperasi sebagai Pilar Ekonomi Rakyat”.

Sri Hidayati, Kamis (27/9/201) mengatakan jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Barito Utara yang baru dilantik pada 23 September 2018 akan mensukseskan 10 program PKK. 

“Kami akan mengajak masyarakat dalam mensukseskan Germas dan turut menyosialisasikan pencegahan kanker payudara serta program lain di Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru