Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Disetubuhi Ayahnya, Korban Juga Disetubuhi Orang Lain

  • 27 September 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kejadian yang menimpa perempuan berusia 13 inis angat menyedihkan. Perempuan yang tinggal di kawasan perkebunan kelapa sawit  Kabupaten Gunung Mas beberapa kali disetubuhi.

Parahnya lagi, pelakunya adalah ayah korban sendiri. Selain itu juga ada orang lain yang pernah menyetubuhi korban.

Kapolsek Manuhing Iptu Nanang Mauludi mewakili Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin menyampaikan pada Minggu (24/9/2018) sekitar pukul 10.00 WIB, pelapor bernama Reni dari kantor PKS menuju ke rumah korban karena pelapor mendengar berita bahwa korban telah disetubuhi oleh S, 38.

Informasi itu didapat dari anak-anak dan keryawan di perkebuan kelapa sawit. Kemudian pelapor langsung menanyakan ke korban

Setelah itu korban bercerita telah disetubuhi dan dicabuli oleh terlapor S. Kejadian di rumah terlapor di Kecamatan Manuhing.

Kemudian pelapor menuju ke kantor perkebunan sawit untuk melaporkan kejadian tersebut ke askep perusahaan. Kemudian menyarankan kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Manuhing untuk prosea hukum.

Terkait kasus persetubuhan itu, saat pihak perusahaan membahas masalah yang terjadi pada korban akibat terjadinya pencabulan dan atau persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan S, 38, terhadap korban di kantor perusahaan.

Kemudian pada saat itu dikembangkan dari permasalahan tersebut ternyata orang tua kandung korban telah melakukan persetubuhan anak di bawah umur kepada korban..

"Dari keterangan korban. Kemudian korban bercerita bahwa korban telah disetubuhi oleh orangtuanya sebagai terlapor," terang Nanang melalui pesan Whats App, Kamis (27/9/2018).  (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru