Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali di Porprov

  • Oleh Andreansyah
  • 28 September 2018 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat telah mempersiapkan bonus besar kepada Aalet yang mampu meraih medali diajang pekan olahraga pelajar provinsi (Porprov) di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Pemberian bonus tersebut untuk memacu atlet untuk bisa lebih semangat meraih medali.  Bupati Kobar, Nurhidayah mentakan Pemkab Kobar telah melakukan rapat persiapan untuk pemberangkatan atlet sebelum berangkat ke ajang Porprov Kalteng.

Rapat yang digelar Pemkab Kobar untuk memastikan bahwa atlet yang berlagak di Porprov Kalteng ini siap. Tidak hanya siap secara administrasi saja, tapi juga siap untuk mengejar medali.

"Hasil dari semua cabang olahraga sudah siap. Kobar bakal mengirim 280 orang yang terdiri dari atlet dan official. Para atlet akan mengikuti 23 cabang olahraga yang dilombakan di Porprov Kalteng," jelasnya.

Namun untuk saat ini Pemkab Kobar belum bisa pasang target di Porprov Kalteng. Karena belum melihat secara langsung para atlet berlatih.

Pemkab Kobar juga sudah mempunyai strategi agar bisa meraih medali yang banyak. Salah satunya memberikan bonus yang besar kepada Atlet yang mampu membawa medali baik itu emas, perak dan perunggu.

"Bagi Atlet perorangan yang mendapat medali emas bakal dapat bonus Rp15 juta, medali perak dapat bonus Rp10 juta dan medali perunggu dapat Rp5 juta. Sedangkan untuk atlet beregu kita hitung formulasi bonus," bebernya. (ANDRE/B-6)

Berita Terbaru