Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Janjikan Bonus Rp25 Juta Bagi Atlet Peraih Medali Emas Porprov

  • Oleh Uriutu
  • 28 September 2018 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Buntok– Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri menjanjikan bonus sebesar Rp 25 juta bagi atlet peraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalteng di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Oktober mendatang.

“Janji memberikan bonus Rp25 juta ini agar memberi semangat kepada para atlet. Supaya dalam bertanding lebih semangat,” kata Eddy Raya Samsuri, Jumat (28/9/2018). 

Ia mengatakan, dengan semangat saat bertanding diharapkan atlet dapat meraih hasil maksimal dan menyumbangkan medali bagi daerah.

Bonus yang diberikan kali ini, lanjut dia, lebih besar dari Porprov sebelumnya yang hanya Rp10 juta.

Sementara itu, Ketua KONI Barito Selatan Adiyat Nugraha mengatakan, saat ini persiapan atlet Porprov Kalteng terus dimatangkan. Terutama cabang olahraga perorangan yang cukup berpotensi mendulang medali.

KONI menargetkan pada Proprov kali ini bisa menduduki posisi lima besar di klasemen akhir perolehan medali. Ia berharap nantinya kontingen Barito Selatan mampu berprestasi secara maksimal dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Tentu kami perhatikan seluruh cabang olahraga. Namun bagi cabang olahraga perorangan akan lebih kami genjot untuk meraih medali. Karena jika berhasil akan menyumbang banyak medali nantinya," ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru