Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita Muda Tewas Setelah Dipukul Mertua

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 September 2018 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang wanita muda bernama Samsiah (25), warga Desa Tambak Bajai, Kecamatan Dadahup, tewas setelah diduga dipukul ibu mertuanya, berinisial N (44).

Plt Kapolres Kapuas, AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Kapolsek Kapuas Murung, Ipda Subandi, Jumat (28/9/2018) mengatakan, awalnya suami korban tidak mengetahui penyebab kematian itu.

Hingga, ada anggota Bhabinkamtibmas mengetahui setelah isu kematian istrinya yang tidak wajar yang terjadi pada Jumat (20/9/2018) lalu.

"Saat korban sudah dimakamkan, keluarga merasa curiga karena ada tanda lebam di tubuh korban. Akhirnya anggota kami mendengar isu tersebut dan langsung melakukan pemeriksaan beberapa saksi," kata Ipda Subandi, Jumat (28/9/2018) sore.

Dalam pemeriksaan beberapa saksi terkait kasus tersebut, pihaknya pun langsung memeriksa mertua korban yang sempat dicurigai. Pasalnya, korban sempat cekcok dengan N.

"Dari pemeriksaan saksi-saksi menjurus ke mertua korban. Dia mengaku memukul korban sebelum korban meninggal dunia. Yang bersangkutan kami tahan untuk penyelidikan lebih lanjut," kata dia.

Polsek Kapuas Murung terus melakukan pendalaman dan akan melakukan otopsi terhadap korban.

"Pengakuan mertua korban yang kami tahan ini perlu dilengkapi lagi barang buktinya. Dalam waktu dekat kami akan berkordinasi dengan dokter Forensik dan pihak keluarga korban, untuk melakukan otopsi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru