Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Masih Bertugas Hingga Malam

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 September 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin masih bertugas hingga malam, Jumat (28/9/2018). Hingga 19.00 WIB, Fairid masih berada di Balai Kota, tepatnya di ruang Peteng Karuhei I untuk rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

"Sekarang kita sedang evaluasi APBD Perubahan 2018, kita sedang mengejar pembahasannya jadi tidak apa rapat sampai malam," kata Fairid.

Tim yang dibentuk dengan keputusan kepala daerah dan dipimpin oleh sekretaris daerah ini memang mempunyai tugas menyiapkan serta melaksanakan kebijakan kepala daerah dalam rangka penyusunan APBD yang anggotanya terdiri dari pejabat perencana daerah, PPKD dan pejabat lainnya sesuai dengan kebutuhan.

"Tim ini memang mempunyai tugas menyiapkan serta melaksanakan kebijakan kepala daerah dalam rangka penyusunan APBD," kata Fairid.

Sebelumnya, Wali Kota yang baru dilantik 24 September 2018 ini juga meninjau kantor Disdukcapil Palangka Raya tadi sore. Tidak hanya berhenti di situ, Wali Kota melanjutkan kegiatannya untuk menghadiri acara di Universitas Palangka Raya. Kembali ke kantor, Wali Kota juga menerima audiensi dari sebuah klub motor hingga mempromosikan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh klub motor tersebut.

Malam harinya ternyata Wali Kota masih melaksanakan rapat lagi dengan TAPD Kota Palangka Raya ini. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru