Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati  Seruyan Minta Badan Kepegawaian Jawab Keluhan Pendaftar CPNS

  • 28 September 2018 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir meminta Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat menjawab terkait keluhan dalam pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS).

“BKPSDM agar segera atasi  masalah lambatnya akses jaringan SSCN (Sistem Seleksi CPNS Nasional). Dan menjawab semua keluhan dan kekhawatiran masyarakat terkait sulitnya masuk sistem SSCN,” pinta Bupati yang disampaikan dalam rapat koordinasi yang dihadiri Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Jumat (28/9/2018).

Acara tersebut selain membahas soal penerimaan CPNS juga membahas sejumlah bidang ruang lingkup Pemkab Seruyan.

Kepala BKPSDM Seruyan Hartono dalam kesempatan itu menyampaikan, sejauh ini pihaknya terus memantau perkembangan dan masalah kesulitan masyarakat dalam mendaftar CPNS.

"Sejauh ini berlangsung lancar dan kita terus memantau perkembangannya dan juga kita terus memantau keluhan masyarakat terkait sulitnya masuk ke akun  SSCN baik dari keluhan di media sosial maupun yang langsung datang ke BKPSDM menanyakan informasi terkait penerimaan CPNS," ujar Hartono.

Hartono juga mengimbau masyarakat terkait SSCN merupakan bagian dari pusat. Masyarakat diminta memaklumi ini karena merupakan sistem yang saat ini diakses oleh banyak orang di waktu bersamaan. “Sehingga tidak menutup kemungkinan, loading yang sangat lama atau koneksi terputus,” katanya.

Hartono mengimbau masyarakat yang daftar CPNS terus mencoba akses ke SSCN dan bersabar atas ketidaknyamanan layanan tersebut. (FARIZAN/B-5)

Berita Terbaru