Dinas Pendidikan Fasilitasi Lomba Mewarnai Berpasangan Ibu dan Anak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 September 2018 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya memfasilitasi lomba mewarnai gambar berpasangan ibu dan anak yang diselenggarakan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Palangka Raya dalam rangka HUT IGTKI-PGRI Kota Palangka Raya dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

"Kita memberi penghargaan kepada IGTKI karena telah melaksanakan kegiatan ini. Begitu pula dengan para orang tua yang mau terlibat langsung dan mendukung kegiatan ini, bahkan dengan langsung menjadi peserta," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan, Sabtu (29/9/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan di rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya ini mendapat apresiasi luar biasa karena tidak seperti lomba mewarnai pada umumnya yang hanya melibatkan sang anak sebagai perserta lomba.

"Kegiatan ini bagus karena bukan hanya anak, tapi orang tua khususnya ibu juga turut mendampingi anaknya mengikuti lomba ini. Bukan hanya sebagai penonton, tetap langsung bertindak mendampingi anaknya yang merupakan generasi muda kita dalam 20-30 tahun ke depan," sebutnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru