Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Outbound dan Latihan Kepemimpinan Isi Kegiatan Keakraban Mahasiswa Kotim di Palangka Raya

  • Oleh Naco
  • 29 September 2018 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka menjalin keakraban Ikatan Persatuan Mahasiswa Kotawaringin Timur (IPMK) di Palangka Raya berbagai kegiatan dilaksanakan salah satunya outbound.

Ketua Umum IPMK Palangka Raya, Ali Mosleh mengatakan kegiatan outbound itu dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi serta kekompakan dan memupuk kerjasama antar mahasiswa asal Kotim.

Menurutnya berbagai kegiatan outbound yang dilaksanakan seperti memasukan paku dalam botol, estafet air, permainan tepung, waterpass, estafet karet dan lain-lain.

"Outbound ini adalah permainan yang memaksa kita untk bisa bekerja sama agar dapat memenangkan dalam permainan," Ali Mosleh, Sabtu (29/9/2018).

Tidak hanya itu keakraban ini diisi dengan materi sejarah mengenai IPMK Palangka Raya dan juga materi kepemimpinan. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan mahasiswa Kotim.

"Saya senang ikuti kegiatan keakraban ini karena saya bisa banyak kenal teman-teman baru yang sama-sama berasal dari Kotim, tentunya ini pengalaman yang bagus untuk menambah teman," ujar Robainsyah peserta asal Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. (NACO/B-6)

Berita Terbaru