Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kapuas Diharakan Makin Berinovasi dan Tingkatkan Minat Baca

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 September 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Kearsipam dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas, Nor Apiati mengharapkan kepada seluruh warga untuk bisa berinovasi menciptakan hal menarik dan meningkatlan minat baca.

"Kami terus dorong dan berharap kepada masyarakat agar terus meningkatkan pengetahuan dengan membaca sehingga semakin kreatif dan berinovasi untuk kesejahteraan," ungkap Nor Apiati, Sabtu (29/9/2018).

Ia menyebut salah satu contoh inovasi yang telah dikembangkan saat ini bersama komunitas kreatif di Kapuas agar terus diberdayakan.

"Sehingga dari hasil kreatifitas dan inovasi mereka mempunyai nilai tambah dan bisa memberikan penghasilan sendiri," tuturnya.

Untuk itulah ia berharap kreatifitas tersebut dapat terus ditularkan dan diperkenalkan kepada masyarakat, sehingga akan dapat memotivasi dan memacu dalam berinovasi.

"Akan kita upayakan terus dalam mengembangkan perpustakaan ini agar tidak hanya identik dengan buku bacaan saja, karena banyak hal positif lainnya yang bisa dikembangkan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru