Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CPNS Harus Siap Ditempatkan di Pelosok Seruyan

  • 29 September 2018 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan mengingatkan kepada seluruh pendaftar calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk siap ditempatkan di seluruh pelosok.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan, Hartono menyampaikan bahwa formasi yang tersedia pada penerimaan CPNS yang sudah sangat jelas agar peserta siap ditempatkan di daerah pelosok.

"Bagi para peserta yang mendaftar CPNS yang tidak bersedia bekerja di wilayah pelosok sebaiknya tidak usah mengikuti pendaftaran CPNS daripada nantinya tidak siap ditempatkan dipelosok," ucapnya.

Menurutnya tidak ada tawar menawar dalam penempatan posisi kerja bagi yang lulus CPNS nantinya, mengingat semua itu sudah di atur oleh sistem menurut diformasi dan aturan yang berlaku.

Bahkan yang dinyatakan lulus akan diberi surat pernyataan kesiapan bertugas di tempat yang telah ditetapkan.

"Jangan sampai nanti kalau sudah lulus tapi belum aktif bekerja sudah mendatangi kantor BKPSDM untuk mengajukan pindah, pasti kami tolak karena ketika pendaftaran demuanya sudah jelas formasi dan lokasi tempatnya bekerja," tambahnya. (FARIZAN/B-6)

Berita Terbaru