Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Palangka Raya Terkendala Anggaran

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 September 2018 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Sahdin Hasan mengatakan bahwa pihaknya mengalami keterbatasan anggaran untuk menyelenggarakan kegiatan di luar kedinasan.

"Kalau support kita selalu berikan. Organisasi keguruan yang menyelenggarakan kegiatan selalu kita dukung. Tapi dinas ini bentuknya hanya memotivasi, mendorong, tetapi hal-hal yang sifatnya anggaran ini yang menjadi kendala," kata Sahdin Hasan, Minggu (30/9/2018).

Menurut dia, kendala anggaran dari Dinas Pendidikan tampaknya tidak menyurutkan tekat berbagai pihak untuk menyelenggarakan kegiatan positif yang berkaitan dengan pendidikan.

Seperti yang dilakukan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Palangka Raya, Sabtu (29/9/2018). Saat itu IGTKI menggelar Lomba Mewarnai Gambar Berpasangan Ibu dan Anak.

"Inilah yang menjadi tanggung jawab dan kewajiban kita di hari esok untuk terus memikirkannya. Kami juga terus berkoordinasi dengan kawan-kawan IGTKI dan seluruh komponen yang terlibat. Sehingga seluruh penyelenggaraan pendidikan ini mendapatkan dukungan secara totalitas dari berbagai komponen yang ada, termasuk di dalamnya itu ialah orang tua," sebut Sahdin.

"Kita berharap ke depan penyelenggaraan pendidikan di Kota Palangka Raya ini semakin baik," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru