Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan Pemindahan Pasar Mingguan Jingah

  • Oleh Ramadani
  • 30 September 2018 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) H Hajrannor mengungkapkan alasan pemindahan Pasar Mingguan Jingah.

Pasar Mingguan Jingah yang berada di RT 02 itu akan segera direlokasi ke tempat yang lebih baik lagi yaitu di RT 01 terminal Wayang. “Sebab pasar yang ditempati para pedagang saat ini berada di tengah jalan dan mengganggu pengguna jalan, terutama warga di Kelurahan Jingah,” kata H Hajrannor, Minggu (30/9/2018).

Dalam merelokasi Pasar Mingguan Jingah ini, kata Hajrannor, pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada para pedagang Pasar Jingah sehingga pada saat akan direlokasi ke tempat yang baru, para pedagang tidak merasa terkejut.

Ia mengungkapkan, saat ini pihaknya bersama warga Kelurahan Jingah bergotong royong membersihkan pasar yang akan ditempati oleh para pedagang.

Menurut Hajrannor, pada minggu pertama biasanya Pasar Jingah yang baru direlokasi agak sepi dari pengunjung, tapi lama kelamaan Pasar Jingah akan ramai dikunjungi masyarakat. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru