Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Barut Monitoring Sekolah di Gunung Timang

  • Oleh Ramadani
  • 30 September 2018 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara (Disdik Barut) terus melaksanakan monitoring dan pembinaan kepada sekolah di wilayah Kabupaten Barito Utara. Kali ini Disdik Barito Utara memonitoring sekolah di Kecamatan Gunung Timang, Kandui.

Monitoring dan pembinaan di Kecamatan Gunung Timang dipimpin langsung Kepala Disdik H Masdulhaq didampingi Kabid Pembinaan Dikdas H Ardian, Kasi Kurikulum Sukiman, Kasi Sarpras Erwindo Wirahadi Mulyo, Kasi Peserta Didik A Rafiq dan pengawas sekolah. Monitoring juga dihadiri Kepala UPK Gunung Timang, Kepala Sekolah SD dan SMP.

Kadisdik Barito Utara H Masdulhaq, Minggu (30/9/2018) kepada Borneonews mengatakan,  beberapa informasi dan harapan terkait dengan dunia pendidikan di daerah ini. Adapun informasi tersebut yaitu, kepala sekolah dan dewan guru adalah ujung tombak dunia pendidikan.

“Terkait pencairan gaji yang tepat waktu untuk tenaga GTT dan PTT, kedisplinan bagi guru PNS agar lebih aktif dari tenaga honorer serta dapat memberikan contoh yang baik,” terangnya.

Termasuk juga, lanjut Masdulhaq, menyampaikan agar bijak dalam hal bermedia sosial, penyampaian informasi tentang standar penerapan kurikulum 13 (K-13).

“Budayakan malu, dan memberikan contoh yang baik, memberikan nilai budi pekerti yang baik ke siswa dalam hal keagamaan, tutur bahasa dan kebersihan lingkungan sekolah,” ucapnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru