Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Dirman Minta Maaf atas Kesalahan Selama Jadi Bupati Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Oktober 2018 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ahmad Dirman menyatakan meminta maaf kepada seluruh pihak apabila selama dirinya selama menjadi bupati Sukamara 10 tahun terakhir terdapat kesalahan dan kekurangan.

"Secara pribadi dan atas nama keluarga mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak apabila selama dalam pergaulan terdapat kesalahan yang pernah dilakukan," ucap Ahmad Dirman, Senin (1/10/2018).

Selain itu, Dirman juga mengucapkan terimakasih kepada H Windu Subagio yang telah mendapinginya dalam bertugas selama 5 tahun sebagai wakil bupati Sukamara.

Sebelumnya, Ahmad Dirman menyadari, selama kepemimpinannya bersama H windu Subagio masih banyak kekurangan, namun apapun yang telah pihaknya lakukan adalah yang terbaik untuk Bumi Gawi Barinjam.

"Kami sangat menyadari apa yang kami lakukan selama ini masih ada yang belum memenuhi harapan pegawai maupun masyarakat," tuturnya.

Menurut Dirman, apapun yang pihaknya lakukan di masa jabatannya, bertujuan baik untuk menyejahterakan masyarakat dengan meningkatkan pembangunan sesuai kemampuannya.

"Pada hakekatnya selama kepemimpinan kami tentunya ingin selalu berbuat yang terbaik," ujar Ahmad Dirman. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru