Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau: Perusak Fasiltas Umum Harus Ditindak Tegas

  • Oleh James Donny
  • 01 Oktober 2018 - 17:56 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo berharap agar perusak fasilitas umum ditindak tegas. Hal tersebut dikatakan bupati kepada wartawan seusai menghadiri upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila,  di halaman Dinas Pendidikan Pulang Pisau,  Senin (1/10/2018).

"Bagi siapa yang merusak fasilitas umum,  supaya ditindak tegas," harapnya. Terkait hal tersebut Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR)  Pulang Pisau telah menyampaikan laporan atas pengrusakan fasiltas taman kota kepada pihak kepolisian. 

Plt Kadis PUPR Pulang Pisau, Usis I. Sangkai mengaku telah memerintahkan Kabid Tata Ruang untuk melaporkan hal tersebut kepada Polres Pulang Pisau untuk mengusut kasus ini. 

Usis mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keindahan Kota Pulang Pisau, dan berharap aset-aset yang sudah dibangun Pemda dapat dinikmati bersama dan tidak dirusak.

"Mari kita ciptakan Kabupaten Pulang Pisau bersih, indah, rapi dan nyaman, " katanya. Perusakan lampu hias terjadi di taman kota jalan Panunjung Tarung Pulang Pisau terjadi pada Sabtu (29/9/2018) malam, yang menyebabkan sebuah lampu taman bantuan CSR dari pihak ketiga roboh,  diduga sengaja dilakukan oleh oknum tak bertanggungjawab.

Hingga saat ini pihak Polsek Kahayan Hilir melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku perusak taman tersebut.(JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru