Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Bartim Diperkenalkan di Hadapan Pejabat Eselon II Dan III

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 01 Oktober 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang- Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Perangkat Daerah di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara, Kota Tamiang Layang, Senin (1/10/2018).

Rakor tersebut dihadiri Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, pejabat eselon II, IIIa dan b, kasubag perencanaan organisasi perangkat daerah (OPD), serta bendahara pengeluaran, dengan total 226 undangan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bartim Eskop, dalam sambutannya mengenalkan secara khusus pimpinan daerah yang baru dilantik pada 24 September 2018, terutama Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh.

Habib Said Abdul Sali menjadi sosok utama yang diperkenalkan sebab baru kali pertama memegang tampuk kepemimpinan di Bartim.

"Dalam kesempatan ini izinkan saya memperkenalkan Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, yang baru kali ini menjabat kepemimpinan di Bartim," ucapnya.

Setelah memerkenalkan pimpinan daerah, Eskop lantas mendorong kinerja kepala daerah sehingga pelaksanaan program pembangunan berjalan di koridor tepat serta sesuai dengan harapan masyarakat.

"Kepala SOPD juga agar meningkatkan mentalitas disiplin dan kepatuhan terhadap pimpinan. Supaya tugas dan tanggung jawab terlaksana dengan baik," pintanya.

Ia turut pula berhadap, Wakil Bupati yang baru mendapat dukungan penuh dari aparatur dalam menjalankan tampuk kepemimpinan selama lima tahun ke depan.

"Sehingga pada saatnya mampu merealisasikan percepatan pembangunan dan menjembatani terwujudnya kesejahteraan masyarakat," pungkas Eskop. (PRASOJO EKO/B-3)

Berita Terbaru