Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wartawan Televisi di Palangka Raya Salat Gaib untuk Korban Gempa di Palu

  • Oleh Rokim
  • 01 Oktober 2018 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Para waryawan yang tergabung dalam oragnisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantam Tengah menggelar salat gaib untuk para korban gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Senin (1/10/2018).

Salat gaib ini dilaksanakan di Markas IJTI Kalteng di Jalan H Ikap, Kota Palangka Raya. Dalam pelaksanaan salat gaib ini IJTI menggandeng Majelis Harimau Sumatera yang diketuai Guru Aad Khan.

Salat gaib dilaksanakan setelah salat zuhur berjamaah yang diimami Guru Aad Khan. Salat gaib juga diikuti Ketua IJTI Kalteng H Tantawi Jauhari dan pengurus IJTI serta sejumlah anggota Majelis Harimau Andalas.

Pelaksanaam salat gaib berjalan khusu dan lancar. Tantawi berdoa agar para korban meninggal dalam khusnul khatimah dan keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran.

Menurut Tantawi yang juga wartawan Metro TV ini seusai salat gaib juga disampaikan doa untuk para jurnalis yang melakukan peliputan di Palu dan Donggala agar selalu mendapatkan perlindungan dan lancar dalam bertugas. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru