Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkelahian Berdarah Antar Tetangga di Samuda

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Oktober 2018 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perkelahian berdarah terjadi sesama warga di Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (1/10/2018) sore.

Korban bernama Surya (32) harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, setelah mengalami luka bacok di bawah dagu, tangan, dan perut. 

Pelaku adalah Antung (39), tetangga korban sendiri di Jalan Dwikora, Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. 

"Awalnya mereka berkelahi hanya dengan tangan kosong, namun setelah dilerai seorang warga, ternyata pelaku langsung mengambil mandau. Kemudian membacok korban di bawah dagu, tangan kiri, dan perut," ujar Fajrin, warga sekitar. 

Kejadian ini, berawal ketika korban sedang bekerja sebagai penjaga fitnes di sana. Lalu datang pelaku yang marah-marah, hingga adu argumen antar keduanya.

Warga pun melerai. Namun bukannya berhenti, ternyata pelaku langsung mengambil mandau di balik jaket. Setelah itu, langsung membacok korban secara membabi buta. 

Hingga akhirnya korban melawan dengan tangan kosong. Hal itupun langsung membuat pelaku lari. 

"Setelah korban lari, kami langsung menolong korban untuk membawanya ke rumah sakit, guna perawatan," kata Fajrin. 

Saat iniboelaku sudah ditangkap oleh kakak korban bersama warga. Mereka juga langsung mengantar pelaku ke Polsek Jaya Karya, guna penindakan lebih lanjut. Agar tidak menjadi amukan masa. (MUHAMMAD HAMIM/) 

Berita Terbaru