Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Windu Subagio Ucapkan Terimakasih Kepada Mantan Bupati Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Oktober 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengucapkan terimakasih kepada mantan Bupati Sukamara periode 2013-2018 Ahmad Dirman yang telah membuat kebaikan dan perubahan di Bumi Gawi Barinjam.

"Dalam sejarah Kabupaten Sukamara, banyak kemajuan diraih dan pemimpinpun datang silih berganti, di mana masing-masing meletakkan legasinya, membuat kebaikan dan perubajan demi daerah dan warganya," ucap Windu Subagi, Selasa (2/10/2018).

Windu Subagio juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada mantan bupati Sukamara, Ahmad Dirman dan pejuang pemekaran yang turut serta membentuk dan mewarnai wujud daerah hingga saat ini.

"Kehadiran saya sebagai bupati kini untuk melanjutkan dasar pembangunan yang telah diletakkan para pemimpin sebelumnya, sembari memperjuangkan keberpihakan yang tegas kepada mereka yang selama ini belum sepenuhnya kerasakan keadilan sosial," terang Windu.

Sebagai pemimpin di Bumi Gawi Barinjam, dirinya juga akan membantu mengangkat perjuangan diri sendiri, serta membela yang belum tersentuh atau belum mampu lebela diri untuk mewujudkan Sukamara setara. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru