Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mau Dipukul, Satpam PT Task III Jotos Kolektor Duluan

  • Oleh Naco
  • 02 Oktober 2018 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Di, satpam PT Task III menjotos Agus Suriyanto karena korban ingin memukulnya. Hingga ia langsung memukul duluan setelah korban dan rekannya menarik motor karyawan sekitar.

"Nadanya dia mengancam, dia sempat mengajak temannya, pukul saja orang ini katanya. Selain itu, dia juga bilang nanti dia pasti turun ke Sampit," ujar terdakwa saat sidang, Selasa (2/10/2018)

Di hadapan hakim yang dipimpin Edy Rosadi dan JPU Kejari Kotim Didiek Prasetyo Utomu, pria yang tinggal di Desa Rasau Tumbuh, Kecamatan Kota Besi itu, melakukan perbuatannya pada Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Poros PT Task III Desa Pemalian, Kecamatan Kota Besi.

Terdakwa menceritakan, kejadian itu bermula saat ia mendapat laporan dari Mandor Verifikasi Hendra kalau ada kolektor menarik motor karyawan. Lalu terdakwa menuju lokasi. Di situ ada Damai Kurniawan selaku Asisten Verifikasi menanyakan surat tugas kolektor itu.

Setelah ditunjukkan, Damai kembali menanyakan apakah mereka masuk izin atau tidak dengan satpam. Kolektor itu mengaku tidak izin karena biasanya seperti itu.

Hingga ditegaskan kepada korban dan rekannya agar izin karena kejadian lalu sudah pernah terjadi ada keributan saat kolektor menarik motor karyawan. Ketika itu, terjadi adu mulut dan penganiayaan itu. (NACO/B-2)

Berita Terbaru