Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkumpulan Pemuda Kristen Bagikan Masker Gratis di Palangka Raya

  • 02 Oktober 2018 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Palanga Raya – Perkumpulan Pemuda Kristen Palangka Raya, baik pelajar, mahasiswa hingga pekerja, melakukan aksi sosial bagi masker gratis di Pos Polisi Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Selasa (2/10/2018).

Aksi tersebut merupakan spontanitas perkumpulan Anak Muda Kristen Palangka Raya, terkait bencana kabut asap yang terjadi sejak beberapa hari terakhir.

Priyanto Rangkap (28), salah satu pemuda yang ikut andil dalam aksi tersebut mengatakan, pembagian masker secara graris tersebut merupakan bentuk kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

“Kami melakukan aksi ini di tiga lokasi. Depan Gereja Katedral Palangka Raya, di depan Korem 102/Panju Panjung, dan di Pos Polisi Bundaran Besar Kota Palangka Raya," kata Priyanto.

Aksi sosial itu melibatkan sekitar 50 orang anak muda dari seluruh gereja di Kota Palangka Raya, yang dimotori Komisi Pelayanan Pemuda Remaja (KPPR) Palangka Raya.

Selain itu, mereka juga melakukan aksi amal penggalangan dana untuk korban bencana gempa maupun tsunami di Palu dan Donggala. (AGUS PRIYONO/B-11)

Berita Terbaru