Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kominfo Maksimalkan Pemanfaatan Videotron untuk Media Informasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Oktober 2018 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas memaksimalkan pemanfaatan videotron sebagai media informasi. Baik program pemerintah, kerajinan atau kesenian lokal, hingga yang bersifat imbauan untuk masyarakat.

Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat mengatakan, videotron saat ini sudah terpasang di Bundaran Batang Garing, serta di sekitar Stadion Panunjung Tarung Kapuas, yang merupakan bantuan dari Pemprov Kalteng.

“Videotron akan menjadi media informasi kepada masyarakat luas tentang program dan kegiatan bapak Gubernur Kalimantan Tengah, juga Bupati Kapuas. Sekaligus ajakan kepada masyarakat Kapuas, agar terus bekerja ikhlas, cerdas, berkualitas dan tuntas mencapai Kalteng Berkah," ucap Suwarno, Selasa (2/10/2018)

Dia menambahkan, videotron bantuan dari Pemprov Kalteng juga bisa digunakan untuk nonton bareng bersama masyarakat.

"Sekali waktu kami akan nonton bareng melalui videotron bantuan Bapak Gubernur Kalimantan Tengah, karena dilengkapi dengan saluran internet serta sound system," imbuhnya.

Demikian juga lokasinya yang strategis di sekitar stadion atau tengah Kota Kuala Kapuas.

"Kelancaran lalulintas jalan raya dapat diatur atau direkayasa sehingga tidak akan mengganggu," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru