Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Semarakan HUT Kobar

  • Oleh Andreansyah
  • 02 Oktober 2018 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Triyanto mengajak masyarakat menyemarakkan peringatan hari jadi Kobar yang ke-59.

Menurut Triyanto, ada sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kobar. Untuk itu, masyarakat diharapkan terlibat dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

"Kami dari DPRD Kobar mengajak masyarakat untuk menyemarakan dan menyukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kobar," kata Triyanto Senin (2/10/2018).

Menurutnya, banyaknya kegiatan yang digelar Pemkab Kobar sangat sayang bila dilewatkan begitu saja. Mulai dari berbagai lomba di bidang olahraga, kemudian Kobar Expo, dan Festival Batang Arut yang meliputi lomba kelotok hias, lomba getek hias, dan basei kambe.

"Selain itu, ada pelaksanaan Festival Marunting Batu Aji, sail Indonesia yang dipusatkan di Kumai, dan panggung hiburan. Semua kegiatan tersebut untuk memeriahkan HUT Kobar," sebutnya.

Ia menilai, perayaan HUT ke-59 Kobar terasa spesial karena banyaknya hasil pembangunan. Tentu ini berkat kerja sama yang baik antara eksekutif dan legislatif.

"Kerja sama yang baik ini akan terus kita pertahankan untuk pembangunan Kobar yang lebih maju. Karena dengan menjalin kerja sama maka pembangunan bakal terus tumbuh di Kobar," ujarnya.

Triyanto juga menambahkan, HUT Kobar harus dimaknai dengan semangat membangun di semua bidang. Karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus terus digenjot oleh Pemkab Kobar.

Terutama program prioritas yang selalu diunggulkan harus benar-benar terealisasi. Di antaranya bidang infrastruktur yang semakin membaik. Karena banyak akses jalan di desa yang diaspal serta pembuatan akses jalan baru untuk mempercepat pembangunan. (Andreansyah/B-3)

Berita Terbaru