Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta ASN di Katingan Sumbang Bantuan Untuk Korban Bencana Gempa di Palu dan Donggala

  • Oleh Abdul Gofur
  • 02 Oktober 2018 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan- Ratusan peserta apel gabungan aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Katingan, Selasa (2/910/2018), ramai-ramai menyalurkan sumbangan untuk meringankan beban para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Tidak hanya para ASN dan honorer peserta apel yang menyumbang, tetapi juga Bupati Katingan Sakariyas yang memimpin jalannya upacara.

Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang bersama Sekda Nikodemus juga tidak mau ketinggalan menyumbangkan uang sukarela di dalam kotak kardus yang telah disediakan, untuk selanjutnya disalurkan kepada korban gempa Palu dan Donggala.

"Terkait dengan musibah gempa di Palu dan Donggala kita telah membuat edaran kepada para ASN dan honorer peserta apel ini untuk turut berpartisipasi menyumbangkan dana sukarela," kata Bupati Sakariyas.

Bupati mengatakan, para ASN di wilayah kecamatan juga diimbau turut menyisihkan rezeki guna menyumbang para korban Palu dan Donggala. Jika nanti uang sumbangan sudah terkumpul, selanjutnya akan disalurkan kepada para korban gempa.

"Pemkab Katingan juga akan menyampaikan sumbangan dana untuk korban bencana Palu dan Donggala," sebut Bupati Sakariyas diamini Sunardi Litang. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru