Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Pria Telanjang Bulat Mulai Membusuk di Sampit

  • 03 Oktober 2018 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aroma tidak sedap keluar dari jasad pria yang ditemukan mengapung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit. "Jasad korban sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap dan langsung kami evakuasi ke rumah sakit," kata Yusif, petugas PMI Kotim, Rabu (3/10/2018).

Jenazah korban bernama Muhammad Zaidi alias Unyir (27) ini ditemukan mengapung di sekitaran Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM). Korban hanyut hingga ke sangkut di lanting di belakang Losmen Budi Mufakat di Jalan Iskandar, Kelurahan MB Hilir, Sampit.

Proses evakuasi jasad korban tanpa menggunakan pakaian alais bugil ini menjadi tontonan warga. Diperkirakan korban sudah tenggelam lebih dari belasan jam sebelum ditemukan.

"Jasadnya akan segera divisum dengan menunggu petugas kamar jenazah. Dari kondisinya ini diperkirakan jasad sudah tenggelam lebih dari 12 jam," kata salah seorang tim evakuasi. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru