Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan tak Punya Target 100 Hari Kerja

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Oktober 2018 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas mengaku ia tak mematok target dalam 100 hari pertama kerja memimpin Bumi Penyang Hinje Simpei.

"Yang jelas dalam 100 hari kedepan saya tidak mempunyai target, tapi saya mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) meningkatkan kinerjanya dalam membangun Katingan ini," ujar Bupati Sakariyas, Rabu (3/10/2018).

Alasan tidak memiliki target dalam 100 hari pertama kerja ini, kata Bupati Sakariyas karena memang pembangunan di Katingan sejauh ini sudah berjalan sesuai ketentuan yang tertuang dalam RPJMD.

Selain itu jika harus ada target maka akan menjadi beban jika pada saatnya nanti target itu tidak tercapai.

"Makanya dalam kepemimpinan saya dengan pak Wabup Sunaedi, dalam 100 hari pertama kerja kami tidak memiliki target apa-apa," ucapnya.

Jika harus ada target, maka akan menjadi beban terutama bagi para ASN. "Kalau tidak ada target kan mereka tidak ada beban, tapi bukan berarti para PNS ini tidak disiplin," katanya.

Sakariyas mengatakan, sejauh ini pemerintah daerah sedang dan akan membuka keterisolasian warga terutama yang daerahnya belum bisa diakses menggunakan jalur darat. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru