Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bos Travel Dapat Telepon Misterius Nyatakan Unyir Sudah Tewas dan Mayatnya Dikirim Kemana

  • 03 Oktober 2018 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kematian Muhammad Zaidi alias Unyir, sopir travel Murakarta rute Sampit-Banjarmasin menjadi perbincangan banyak warga di Sampit.

Sejauh ini Polres Kotawaringin Timur (Kotim) masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan beberapa orang saksi termasuk bos Travel Murakarya, H Arin.

Saat dimintai keterangan H Arin yang juga merupakan pemilik rumah makan mengatakan, ia sempat dapat telepon misterius dari seorang pria tidak dikenal, sehari sebelum ditemukannya jasad pria yang akrab disapa Unyir itu.

"Katanya, Unyir sudah meninggal. Mayatnya mau dikirim kemana Saya bingung menjawab apa. Nomor baru dan saya tidak tau siapa yang menelpon itu," ucap Arin, Rabu (3/10/2018).

Arin melanjutkan, selama dua hari terakhir ini, terhitung mulai hari Senin malam, pria berumur 27 tahun tersebut tidak kunjung pulang ke tempatnya. H Arin merupakan orangtua yang mengasuh pemuda berstatus lajang itu sejak kecil.

"Zaidi ini yatim piatu, orangtuanya sudah meninggal sejak ia kecil. Makanya tinggal dan bekerja dengan saya. Dia ini orang Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan," jelas Arin. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru