Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Unyir Sempat Dikira Patung

  • 03 Oktober 2018 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad M Zaidi alias Unyir sempat dikira oleh warga yang tinggal di bantaran Sungai Mentaya, Sampit, adalah sebuah patung peraga atau manekin yang hanyut di sungai.

Melihat hal itu, salah seorang warga pun penasaran lalu mengemudikan kelotoknya ke tengah sungai untuk memastikan hal itu. Setelah diperiksa, ternyata benda itu adalah jasad seorang pria yang telah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

"Yang memeriksa itu Amad. Teman korban juga. Amad sempat kaget waktu membalik tubuh jasad itu, ternyata jasadnya Unyir. Yang awalnya dikira patung, ternyata teman sendiri. Kemudian Amad menggiring jasad itu ke lanting ini dan menghubungi aparat kepolisian," ucap H Adul, warga setempat, Rabu (3/10/2018).

Sontak penemuan jasad itu langsung menggegerkan warga Jalan Iskandar, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Aparat yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi, identifikasi dan olah tempat kejadian perkara serta memintai keterangan para saksi.

Lima belas menit setelah dilakukan evakuasi, jasad korban pun dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum guna mempermudah proses penyelidikan lebih lanjut. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru