Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wive's Forum CBI Group Bantu Korban Gempa di Sulawesi Tengah

  • Oleh Ediya Moralia
  • 03 Oktober 2018 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wive's Forum Citra Borneo Indah (CBI) Group mengirimkan bantuan untuk korban gempa di Sulawesi Tengah. Bantuan disalurkan melalui kapal induk perambuan KN Kunyit Direktorat Kenavigasian Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan yang sedang berada di Pelabuhan Kumai, Rabu (3/10/2018).

Wive's Forum adalah forum silaturahmi para istri karyawan CBI Group. Mengetahui ada bencana alam dahsyat di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/201) lalu, forum ini sepakat menyisihkan sebagian rezeki untuk para korban terdampak bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Adapun bantuan berupa makanan siap saji, air mineral, makanan bayi dan anak-anak, susu, popok dan kebutuhan pribadi wanita.

“Kepedulian ini diwujudkan sebagai tanda bersaudara dengan masyarakat yang sedang mengalami musibah di Palu,” kata Ketua Wive's Forum CBI Group Heppi Septiana Rimbun Situmorang kepada Borneonews, di Pangkalan Bun, Rabu (3/10/2018).

Bantuan tersebut kemudian dititipkan melalui KN Kunyit yang sedang melakukan kegiatan di Teluk Kumai dan survei di Tanjung Puting, Kotawaringin Barat. Kapal ini akan segera kembali ke Banjarmasin pada Kamis (4/10/2018) untuk persiapan kegiatan bakti sosial kemanusiaan di Palu, Sulawesi Tengah.

“Apabila berkenan memberikan bantuan untuk korban gempa dalam bentuk uang maupun barang dapat dikumpulkan ke Kantor KSOP Kumai pada 2-3 Oktoner 2018 dengan melampirkan daftar barang yang kemudian akan diserahkan kepada korban gempa melalui KN Kunyit,” demikian surat pemberitahuan yang ditandatangani oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kumai Capt Cahyu Prihanto. (m)

Berita Terbaru